Thursday, July 11, 2013

pengen bisa bawa vespa

gue cewek, dan gue suka vespa.
TAPI GUE GA BISA BAWA VESPA HUAAAA
TAPI GUE PENGEN BANGET BISA BAWA VESPA!!!
emang sih cowok gue anak vespa, tapi itu ga cukup, gue maunya gue juga bisa bawa vespa.. tapi gue gabisaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! waktu itu gue udah pernah diajarin sama ganes bentar, tapi pas gue lepas kopling pasti mati deh vespanya. AAAAAAAAAAAAAAAAA apa vespa nya ga suka sama gue ya? duh...
seandainya gue bisa naik vespa, gue bakal minta bokap gue beliin gue vespa. kalau gue udah punya vespa bakal gue rawat terus bakal gue sayang2in, bakal gue kasih cinta, bakal gue perlakuin seperti pacar gue sendiri. kalo gue punya vespa gue maunya warnanya serba pink dan bakal gue kasih nama "unyu". kalo gue bisa bawa vespa dan udah punya, sampe nanti gue gede pun gue cuman pengen kendaraan gue tuh cuma 1 yaitu vespa. HEHEHEHEHE
ngiri deh sama cewe2 yang bisa bawa vespa :( temen gue juga ada cewek yang bisa naik vespa dan lagi2 gue cuman bisa diboncengin.
ya allah.. pasti menyenangkan banget ya kalo bisa bawa vespa + punya vespa.
hmmm

No comments:

Post a Comment